Breaking News

Saturday 22 August 2015

Auto Boot AddMeFast 2015

Auto Boot AddMeFast 2015
Selamat malam sobat blogger semua, disini saya mau kasih tau tutorial auto boot AddMeFast, langsung aja ikuti langkah dibawah ini :
Download alat tempurnya dulu :
  1. Download Imacros untuk mozzila Disini<<<
  2. Download Script Imacros Disini<<<
  • Langkah pertama install dulu Imacros dimozzila(Kalau sudah terinstall cari folder imacros di My document)
  • Setelah itu letakkan file script auto bootnya difolder Imacros/Macros/Demo-Firefox/disini

  • Setelah itu log in ke akun AddMeFast kalian
  • Log in Facebook(saya sarankan pake akun abal2)
  • Log in Twiter(saya sarankan pake akun abal2)
  • Log in google(saya sarankan pake akun abal2)
  • Klik icon imacros pada mozzila untuk mengeluarkan imacrosnya, atau juga bisa menggunakan tombol f8


  • Cari scriptnya yg sudah didownload tadi disebelah kiri imacros folder Demo-Firefox




  • Setelah itu pilih scriptnya dan tekan play, maka scriptnya akan berjalan tinggal nunggu pointnya.
  • Selamat mencoba.
Demikian tutorial dari saya,semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Designed By VungTauZ.Com